Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Laju Reaksi Berbasis Inkuiri Terstruktur Kelas XI SMA
Article Metrics
The abstract has been viewed for 3344 times.The full pdf article has been downloaded for 8935 times.
Abstract
References
Nazar, Muhammad, Sulastri, Sri Winarni, dan Rakhmi Fitriana. 2009. Identifikasi Miskonsepsi Siswa SMA Pada Konsep Faktor-faktor yang Mempengaruhi Laju Reaksi. Prodi Pendidikan Kimia Unsyiah Banda Aceh.
Marthafera, Prisila, Husna Amalya Melati, dan Lukman Hadi. 2016. Deskripsi Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Laju Reaksi. Progaram Studi Pendidikan Kimia FKIP Untan Pontianak.
Fahrucah, Eren dan Bambang, Sugiarto. 2012. Pengembangan Lembar Kerja Siswa pada Pembelajaran Kimia SMA Kelas XI Pokok Bahasan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Laju Reaksi Melalui Pendekatan Scaffolding. Unesa Journal of Chemical Education, 1 (1): 93.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep. Landasan dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana Prenda Media Group.
Kementerian Pendidikan Nasional. 2010. Juknis Pengembangan Bahan Ajar SMA. Jakarta. Direktorat Pembinaan SMA.
Hosnan, Muhammad. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor. Ghalia Indonesia.
Banchi H., and Bell R. (2008). The Many Levels of Inquiry. Science and Children. 46(2), 26-29.
Zion,Michal dan Ruthy Mendelovici.2012. Moving from Structured to Open Inquiry:Challenges and Limits. Science Education Internasional. Vol.23.No.4.Hlm.383-399.
Maryati, Anita Mariana. 2015. Lembar Kerja (LKS) Eksperimen dan Non- Eksperimen Berbasis Inkuiri Terstruktur yang dikembangkan pada Subpokok Materi Pergeseran Kesetimbangan Kimia. Prosiding Simposium Inovasi dan Pembelajaran Sains 2015.
Omrod, J. 2014. Psikologi Pendidikan Edisi ke-Enam. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Rochmad. 2012. Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika, Desain-Model Pengembangan. Jurnal Pendidikan Matematika Hal 14, Vol 3 No 1.
Suryosubroto, B. 1993. Sistem pembelajaran dengan modul. Yogyakarta: bina aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.