Pengembangan Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Pertanyaan Probing Prompting untuk Kelas X SMA/MA
Article Metrics
The abstract has been viewed for 471 times.The full pdf article has been downloaded for 440 times.
Abstract
References
Majid, A., and Rochman, C. (2014). Pendekatan Ilmiah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hosnan, M. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kosasih, E. (2014). Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Jalius, E. (2009). Pengembangan Program Pembelajaran. Padang: UNP Press.
Suherman, E. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA UPI.
Ellizar. 2015. Pengembangan Paket Pembelajaran Kimia dengan Aliran Konstruktivisme. Prosiding Semirata Bidang MIPA BKS-PTN Barat Universitas Tanjungpura. Hal: 640-649.
Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Departemen Pendidikan Naional, Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas.
Ellizar. (2013). Pengaruh Motivasi dan Pembelajaran Kimia Menggunakan dan Tanpa Modul Terhadap Hasil Belajar Kimia di RSMA-BI. Prosiding Semirata FMIPA Universitas Lampung. Hal: 117-124.
Utami, D. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting dalam Pembelajaran Mengabstraksi Teks Negosiasi pada Siswa Kelas X SMA atau MA, Jurnal Riksa Bahasa 2. Hal: 151-158.
Jacobsen, D.A., Eggen, P., and Kuchak, D. (2009). Method For Teaching. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Thiagarajan, S., Semmel, D.S., and Semmel, M.I. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children: A Sourcebook. Bloomington, Indiana: Indiana University.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R and D. Bandung: Alfabeta.
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV Pustaka Setia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.