Student Characteristics of The Development of Chemistry Learning Module Based STEM to Food Freme Chicks in The 21st Century
Article Metrics
The abstract has been viewed for 315 times.The full pdf article has been downloaded for 129 times.
Abstract
Keywords
Full Text:
06_302_EKJ 3 (3) (Bahasa Indonesia)References
Hasjidla NF, Imam C, Agus WW. Optimasi Komposisi Pakan Untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Ayam Petelur dengan Biaya Minimum Menggunakan Improved Particle Swarm Optimization (IPSO). Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya. J. Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer. 2018.2(1) 1-10.
Mangisah I, Bambang S, Fajar W, Nyoman S, Vitus DY. Perbaikan Pakan untuk Meningkatkan Produktivitas Ayam Kampung Super di Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal. Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro Semarang J. Dianmas. 2018. 7 (1) 35-40
WKA, Mujamil J, Sukaryawan M. Penggemukan Sapi sebagai Modul Pembelajaran di Abad ke-21. Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia. 2020. 7(2): 55-70
Zuriyatina R, WKA, Sari DK. Validitas dan Efektivitas Modul Pembelajaran Kimia Terintegrasi STEM-PBL Topik Pakan Jeroan Ikan untuk Ikan Lele dan Topik Lain pada mata Kuliah Kewirausahaan. Jambura Jurnal of Education Chemistry. 2020. 2(2) 48-55.
Ary M. Pengklasifikasian Karakteristik Mahasiswa Baru dalam Memilih Program Studi Menggunakan Analisis Cluster. Jurnal Informatika. 2015. 2(1): 181—188
Budiningsih CA. Karakteristik Siswa sebagai Pijakan dalam Penelitian dan Metode Pembelajaran. Jurnal Cakrawala Pendidikan. 2011. 30(1): 160—173
Firman H. STEM-PBL untuk Pembelajaran kimia Abad ke-21. Seminar National IPA di Palembang. 2017.
Ernawati, Rosalina L, Dewi M. Efektivitas E Learning Mata Kuliah Kewirausahaan di Universitas Negeri Padang pada Masa Pandemi COVID 19. Indonesian Journal of Informatic Research and Software Engineering. 2021. 1(1): 9-15
Mardhiya J. Pembelajaran Online di Program Studi Pendidikan Kimia : Survei Kesiapan Mahasiswa. Journal of The Indonesian Society Integrated Chemistry. 2021. 13(1): 32-42
Aldoobie N. (2015) ADDIE Model, American International Journal of Contemporary Research. 2021. 5(6): 68—72
Syahrul R, Sumarmin R, Helendra, Yogica R. Analisis Berpikir Kritis Siswa SMAN 4 Padang pada Materi Pencemaran Lingkungan (Jurnal Eksakta Pendidikan). 2021. 5(1): 25-32
Nuraini S, Feronika T, Yunita L. Implementasi Self-Efficacy dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Kimia di Abad 21. Journal of Educational Chemistry Jambura. 2019.1(2): 49—56.
Tenisia I, Sari P, Sylvia E. Analisis Karakteristik Mahasiswa dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Entrepreneur Kabupaten Garut. Journal Business Innovation & Entrepreneurship. 2020. 2(1): 28-40
Yulia W, Kusrini DE. Analisis Karakteristik Mahasiswa dan Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kepemilikan Usaha Mandiri Mahasiswa ITS. 2010. Hal 1—12.
Sari AK. Analisis Karakteristik Gaya Belajar Visual, Auditorial, Kinestetik Mahasiswa Pendidikan Informatika Angkatan 2014. Jurnal Ilmiah Edutic. 2014. 1(1): 1—12.
Sugiyarti L, Arif A, Muslim. Pembelajaran Abad ke-21 di SD. Prosiding Seminar dan Diskusi Nasional Pendidikan Dasar. 2018. Halaman 439—444
Sugiyono. Memahami Penelitian Kualitatif, Bandung: CV. Alfabeta. 2005.
Fraser BJ. Test of Science-Related Attitudes.. The Australian Council for Educational Research Limited. Handbook. Hawthorn, Victoria 312. 1982.
Setiawan IPP. Isolasi dan Identifikasi Karbohidrat. 2015.
Nengsih NR, Yusmaita E, Gazali F. Evaluasi Validitas Konten dan Konstruk Bahan Ajar Asam Basa Berbasis REACT. Jurnal Edukimia. 2019. 1(1): 1-10
Refbacks
- There are currently no refbacks.