Validitas dan Praktikalitas Modul Hukum-Hukum Dasar Kimia Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Menerapkan Teknik Probing Prompting untuk Siswa Kelas X SMA atau MA
Article Metrics
The abstract has been viewed for 507 times.The full pdf article has been downloaded for 348 times.
Abstract
References
Permendikbud No. 65. Tahun 2013. Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Permendikbud No. 69. Tahun 2013. Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Atas atau Madrasah Aliyah. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Nasution, S. 1982. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Suherman, E. 2008. Model Belajar dan Pembelajaran Orientasi Kompetensi Siswa. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Educare. Vol.5 No. 2 ISSN:1412-579X
Widyastuti, D. A., Ganing, N. N., dan Ardana, I. K. 2014. Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting untuk Meningkatkan Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Negeri 2 Antosari Kecamatan Salemadeg Barat. E-Journal MIMBAR PGSD Universitas Pendidikan Ganesha, Jurusan PGSD. Vol 2, No 1, Tahun 2014.
Susanti, E. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI IPA MAN 1 Kota Bengkulu. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia. Vol. 2 No. 1 Tahun 2017.
Susanti, V. O., Ellizar, dan Andromeda. 2018. Pengembangan Modul Reaksi Reduksi dan Oksidasi Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Menerapkan Teknik Probing dan Prompting untuk Pembelajaran Kimia Kelas X SMA atau MA. Jurnal Pendidikan Kimia, Universitas Negeri Padang. Vol. XII. No. 12, Oktober 2018.
Mukhtar. 2013. Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif. Jakarta: Press Group
Boslaugh, S. dan Paul A.W. 2008. Statistic in a Nutshell, a Desktop Quick Reference. Beijing. Cambridge, Famham, Koln, Sebastopol, Taipei, Tokyo: O’reilly.
Sukardi. 2011. Evaluasi Pendidikan, Prinsip, dan Operasionalnya. Yogyakarta: Bumi Aksara.
Departemen Pendidikan Nasional. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Gazali, F., dan Yusmaita, E. (2018). Analisis Prior Knowledge Konsep Asam Basa Siswa Kelas XI SMA untuk Merancang Modul Kimia Berbasis REACT. JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP), 2(2), 202-208.
Departemen Pendidikan Nasional. 2008. Penulisan Modul. Jakarta: Direktorat Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Departemen Pendidikan Nasional.
Refbacks
- There are currently no refbacks.