Pengembangan Modul Perhitungan Rumus Kimia dan Persamaan Reaksi Berbasis Inkuiri Terstruktur dengan Tiga Level Representasi untuk Kelas X SMA/MA
Article Metrics
The abstract has been viewed for 4335 times.The full pdf article has been downloaded for 3923 times.
Abstract
References
Brown, dkk. Chemistry the central science. USA: Pearson Education
Zakiyah,dkk. 2018. Analisis Dampak Kesulitan Siswa pada Materi Stoikiometri Terhadap Terhadap Hasil Belajar Termokimia. Jurnal kimia dan pendidikan. Vol. 3.No. 1.
Sabri, Ahmad. 2013. Strategi BelajarMengajar dan Micro Teaching. Bandung: Ciputat Press.
Nurdin, Syafrudin dan Adriantoni. 2016. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta : Rajagrafindo Persada.
Zion. 2012. Moving From Structured To Open Inquiry: Challnger and Limits. Jurnal Science education internal.
Sugiarto. 2015. Peningkatan Hasil Belajar Materi Getaran dan Gelombang Melalui Pembelajaran berbasis inkuiri terstruktur. Jurnal penelitian tindakan kelas.
Sagita, Randa. 2017. Pengembangan Modul Konsep Mol Berbasis Inkuiri Terstruktur Dengan Penekana Pada Interkoneksi Tiga Level Representasi Kimia Untuk Kelas X SMA. Jurnal eksata pendidikan. Vol.1.No.2.
Sugiyono. 2013. Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R and D. Bandung . Alfabet.
Purwanto, Djanji. 2014. Evaluasi hasil belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Boslaugh, S., and Watters, P. A. (2008). Statistics in a nutshell (ORielly). Book.
Nasution. 2015. Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar dan Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Omrod, J. 2014. Psikologi pendidikan edisi ke-Enam. Jakarta: Erlangga.
Permendikbud. 2018. Perubahan atas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 24 tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pembelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Menteri pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Depdiknas. 2008. Panduan pengembangan Bahan Ajar . Jakarta: Depertemen pendidikan Nasional Direktorat Manajement Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah atas.
Arifin, Zaenal. 2011. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Zion, M., and Mendelovic, R. 2012. Moving From Structured to open inquiry: Chalsanges and limits. Science Education International, 23(4), 383-399.
Lasmiyati. 2014. Pengembangan modul Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP. Jurnal Pendidikan Matematika. Volume 9, Nomor 2, Halaman161-174.
Wiyani, Novan Ardy. 2013. Desain Pembelajaran Pendidikan. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Nasution. 2015. Berbagai pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksa
Refbacks
- There are currently no refbacks.